Kasih Orangtua Tiada Batas

Rp0

Kumpulan artikel pendek ini adalah hasil perenungan seorang ibu rurnah tangga yang disarikan dari pengalaman dan pengamatannya terhadap berbagai kejadian sekitar.

Jika kita jeli, hikmah Dhamma bisa kita petik dari mana saja, mulai .dari pengalarnan ikut seminar, tontonan film, bacaan novel, dunia maya, curhatan kawan, bahkan lamunan!

Pernahkah Anda begitu rindu dengan seseorang, tapi Anda tidak bisa lagi bertemu dengannya karena telah dipisahkan oleh kematian?
Kecintaan pada anak, pasangan, benda yang disukai, ataupun tubuh ini, sehingga rela rnenghabiskan begitu banyak uang untuk merawatnya semuanya bersumber pada kelekatan.
Tidak salah bila dikatakan lebih mudah menghilangkan kemarahan daripada menghilangkan kelekatan. Kelekatan bukan saja keipada yang dicintai, tapi juga kepada yang dibenci. Akibatnya, pada kelahiran mendatang kita bisa bertemu lagi dengannya, terus dan terus.

Intuisi Penulis sebagai seorang ibunda membuat buku ini penuh ekspresi tentang kasih orangtua kepada anak?dari sinilah judul buku ini diunggah.

View cart

Additional information

Bahasa

Indonesia

Penerbit

Pengarang

Piyanetti Setyadi

Jumlah Halaman

98

Tahun Terbit

2013

ISBN

978-602-8194-10-1