Bedah Buku "Ucapkan Selamat Tinggal pada Rasa Takut"

Days
Hours
Minutes
Seconds

Rabu, 02 September 2020

19.00 – 20.00

Deskripsi Acara

Arya Tara, perlambang aktivitas tercerahkan, merupakan sesosok makhluk agung dengan kemampuan membebaskan semua makhluk dari ketidaktahuan, kemelekatan, dan kebencian yang membuat mereka terjebak dalam pola negatif yang berulang terus-menerus. Beliau mengajarkan cara untuk menumbuhkembangkan cinta kasih, welas asih, kesabaran, kebijaksanaan, dan semua kualitas positif lainnya yang diperlukan dalam keseharian kita.

Di dalam buku “How to Free Your Mind: The Practice of Tara the Liberator” atau versi Indonesianya, yaitu “Bebas dari Ketakutan” terbitan Kadam Choeling, Biksuni Thubten Chodron menjelaskan meditasi sederhana tentang Tara, manfaatnya dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari secara sederhana dan praktis. Biksuni Thubten Chodron akan membahasnya lebih jelas dengan tujuan memperoleh kebahagiaan di Bedah Buku “Bebas dari Ketakutan: Bagaimana Caranya Membebaskan Batin Kita?”

Tentang Pembicara

Biksuni Thubten Chodron merupakan seorang bhiksuni Buddhis Tibetan yang ditahbiskan pada tahun 1977. Beliau juga merupakan penulis, guru yang berasal dari Amerika Serikat dan pendiri serta kepala biara dari biara Sravast. Biara Svarast adalah satu-satunya biara pelatihan Buddhisme Tibet untuk bhiksu dan bhiksuni Barat di Amerika Serikat.

Beliau telah belajar dan mempraktikkan Buddhisme dalam tradisi Tibet secara ekstensif di India dan Nepal di bawah bimbingan Dalai Lama ke-14, Tsenzhab Serkong Rinpoche, Lama Thubten Yeshe, Thubten Zopa Rinpoche, dan guru Tibet lainnya selama 3 tahun di Biara Dorje Pamo, Perancis. Hingga sekarang, Beliau mengajar di seluruh dunia dan dikenal dengan penjelasan praktisnya tentang bagaimana menerapkan ajaran Buddha dalam kehidupan sehari-hari. Beliau aktif menjadi penulis dan editor lebih dari 25 buku tentang Buddhisme termasuk dua karya yang ditulis bersama Dalai Lama ke-14.

Pendaftaran e-Certificate

Tim kami disini akan menjawab pertanyaan Anda. Silahkan Bertanya