Seminar Online "Menyeimbangkan Dunia Kerja dan Spiritual, Apakah Bisa?"

Days
Hours
Minutes
Seconds

Sabtu, 12 September 2020

17.00 – 18.00

Deskripsi Acara

Kebanyakan Buddhis menganggap bahwa dunia spiritual adalah pergi ke wihara, meditasi atau bahkan menjadi biksu, dan bertolak belakang dengan kehidupan duniawi kita, maka dari itu kita sebagai Buddhis seakan-akan harus memilih harus mengejar spiritual atau duniawi, akan tetapi ternyata dunia kerja dan spiritual ternyata bisa sejalan lho. Bagaimana caranya? Hendra Wijaya akan menjelaskan strategi, manfaat, serta tips dan trik agar kita semua bisa menyeimbangkan kehidupan dunia kerja dan spiritual.

Tentang Pembicara

Hendra Wijaya, lulusan S1 Fakultas Ilmu Komputer UI angkatan 2000 yang telah lama bergelut di dunia pendidikan. Sejak SMP, ia telah memberikan les privat ke anak-anak SD hingga akhirnya ia menjadi guru matematika di Global Sevilla School dengan posisi terakhir Vice Principal for Secondary School. Dengan berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun mengajar, tahun 2008, Hendra mendirikan Tempat Belajar Infinite yang memberikan pengajaran Matematika, Kimia dan Fisika berdasarkan kurikulum Internasional Cambridge, IB dan standar kurikulum nasional. TB. Infinite telah meluluskan lebih dari 500 murid dari berbagai sekolah internasional, nasional plus dan nasional.

Hendra juga telah aktif di dunia organisasi Buddhis sejak jaman kuliah di Keluarga Mahasiswa Buddhis UI tahun 2004, anggota Komisi Pendidikan Konferensi Agung Sangha Indonesia tahun 2004-2005.

Pendaftaran e-Certificate

Tim kami disini akan menjawab pertanyaan Anda. Silahkan Bertanya